Bank Jateng Cabang Klaten Serahkan Hadiah Undian Tabungan BIMA Periode 2 Tahun 2017-2018

KLATEN (kabarepiye.com) – Dengan wajah sumringah, sejumlah nasabah Bank Jateng Cabang Klaten menuju ruang aula yang berada di lantai 2 kantor perbankan milik masyarakat Jawa Tengah ini dalam kemasan penerimaan hadiah undian tabungan Bima periode II Tahun 2017-2018, Senin siang, 26 Maret 2018.

Sejumlah karyawan manajemen Bank Jateng Cabang Klaten tampak sibuk menerima kedatangan para nasabah dengan penuh ketulusan dan kekeluargaan. Informasi yang disampaikan Shinta, marketing Bank Jateng Cabang Klaten, tahun lalu yang mendapat hadiah utama berupa mobil Toyota Avanza dari nasabah Bank Jateng KCP Wedi.

“Untuk periode 2 tahun 2017-2018 ini yang mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Avanza tabungan BIMA dari nasabah Bank Jateng Capem Prambanan, yaitu Ibu Suwarni. Informasi dari Pimpinan Bank Jateng Capem Prambanan, Mbak Trias, Ibu Suwarni baru menabung di Bank Jateng Capem Prambanan tahun 2017. Kebetulan bekerja sebagai pedagang minuman dan kuliner di kompleks Candi Prambanan,” jelas Shinta.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Klaten Marsudi sedang berikan pengarahan dan paparan informasi penting.

Untuk hadiah ke-2 berupa sepeda motor Honda Vario jatuh ke tangan 8 orang nasabah Bank Jateng, yaitu Sekawaning Rokhani Widiastuti, A Haryono, Engelbertus Mawardi, Joni Jatmiko, Supri Haryanti, Ambar Retnoningsih, Dwi Srirejeki, dan Humi Endang Nastiti.

Hadiah ke-3 berupa Emas Batangan 10 gram jatuh ke nasabah Bank Jateng Prasetyo Wahyu Diana, Sri Widodo, SMKN 1 Pedan, Sumarni, Hery Priyono, Karanta, SPP UPK Kecamatan Wonosari, dan Ripto Pranowo. Dan untuk hadiah ke-4 berupa Smartphone diraih KPRI Joko Puring Klaten Utara, Tri Wigati, Bendahara Sekolah SMAN 1 Cawas (PSM), Sutarno, Siti Nursiyah, Sunarti, Endri Yunanta Besar dan Suratiyem.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Klaten Marsudi bersama sejumlah Kepala Cabang Pembantu menyerahkan hadiah langsung. Termasuk menyerahkan 1 unit mobil Toyota Avanza kepada Suwarni yang ternyata seorang pedagang minuman dan aneka kuliner di kompleks Candi Prambanan.

Marsudi, Pimpinan Bank Jateng Cabang Klaten foto bersama para nasabah yang meraih hadiah.

Dalam keterangannya, Marsudi menyatakan kalau Bank Jateng Cabang Klaten ini akan terus memberikan pelayanan terbaik. Antara lain sampai saat ini sudah ada 23 ATM Bank Jateng di sejumlah kantor, pasar dan kecamatan di Klaten dan tahun ini akan ditambah lagi 12 ATM baru yang akan lebih memudahkan masyarakat melakukan transaksi.

“ATM Bank Jateng saat ini juga bisa digunakan di ATM Bersama, juga bisa untuk membayar PBB, dan akses lainnya. Bank Jateng Cabang Klaten juga memberikan deviden kepada Pemkab Klaten untuk pembangunan tahun 2017 sekitar Rp6 milyar. Bank Jateng ini milik pemerintah kota se Jawa Tengah, sehingga dananya juga digunakan untuk membantu pembangunan,” jelas Marsudi.

Marsudi juga mengharapkan bagi para nasabah yang meraih hadiah, bisa mengajak keluarga, kerabat, tetangga, dan masyarakat di sekitarnya, untuk gemar menabung. Dengan menabung, masa depan lebih cerah bisa diraih dan dana yang disimpan juga bermanfaat bagi mendukung pembangunan Provinsi Jawa Tengah ini, termasuk pembangunan Kabupaten Klaten. (dulkim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *